Gaya Potongan Rambut Sesuai Bentuk Wajah

Posted by Solusi Rambut On Rabu, 14 November 2012 0 komentar
Gaya Rambut untuk Berbagai Bentuk Wajah - Wajah seseorang memiliki ciri khas tersendiri dan bentuk wajah yang tentu harus disyukuri karena semua merupakan karunia dari Tuhan kepada kita semua. Karena bentuk wajah yang berbeda-beda, model dan gaya rambut yang berbeda juga diperlukan agar sesuai dengan menampilkan kombinasi yang tepat agar wajah terlihat menarik.
Gaya dan Potongan Rambut yang Sesuai Bentuk Wajah
Potongan Rambut yang Cocok dengan Bentuk Wajah
Gaya Rambut akan lebih terlihat menarik dengan bentuk wajah yang sesuai. Gaya rambut yang tepat akan memperlihatkan bentuk-bentuk kelebihan wajah dan menyembunyikan kekurangan dari wajah.

Gaya Rambut yang Sesuai dengan Bentuk Wajah

Potongan rambut sesuai bentuk wajah akan terlihat menarik, ada baiknya anda menyimak bagaimana gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.

Gaya Rambut untuk Wajah Bulat

Potongan Rambut Sleek Ponytail untuk Wajah Bulat
Model Rambut Sleek Ponytail
Wajah bulat sesuai dengan model rambut yang melibatkan gaya linier dan geometris. Rambut panjang dan tipis sepanjang sisi dapat membantu untuk membuat wajah tampak lebih sempit. Menjaga rambut disisir sedekat mungkin dengan kepala, baik di sisi kepala atau di pangkal leher juga membantu untuk menyembunyikan leher yang pendek. itu, model rambut lurus akan sesuai dengan anda yang berwajah bulat, karena akan dapat memancarkan aura cantik anda yang terpendam.

Gaya Rambut untuk Wajah Oval

Potongan Rambut Blunt Bangs untuk Wajah Oval
Model Rambut Blunt Bangs
Wajah berbentuk oval atau memiliki rahang yang sempit, tetapi tulang pipi lebar dapat mengaplikasikan berbagai jenis rambut karena tidak ada yang perlu disembunyikan dan difokuskan sebab tidak ada daerah yang dominan. Orang dengan wajah berbentuk oval terlihat baik di hampir semua gaya rambut dan panjang rambut.

Gaya Rambut untuk Wajah Persegi

Potongan Rambut Tousled Shag untuk Wajah Kotak
Model Rambut Tousled Shag
Wajah berbentuk persegi atau memiliki garis rambut lebar, bersama dengan rahang lebar sesuai dengan style rambut yang menambahkan tinggi ke atas, tetapi juga menambahkan sempit sisi-sisi-nya. Untuk membuat sempitnya sisi, potongan wispy standards adalah pilihan yang baik.Potongan curl juga dapat bekerja baik karena dapat memutus garis-garis lurus wajah. Untuk menambah tinggi ke atas dapat dengan menyisir rambut jauh dari dahi.

Gaya Rambut untuk Wajah Bentuk Hati / Heart

Potongan Rambut Panjang, Layered, Waves untuk Wajah Hati
Model Rambut Panjang, Layered, Waves
Wajah berbentuk hati atau memiliki dahi lebar dan dagu yang sempit sesuai dengan gaya rambut yang menyamarkan lebarnya dahi dengan menggunakan beberapa rambut sepanjang dahi. Rambut juga harus disimpan dekat dengan kepala di sekitar mata, dan untuk sekitar rahang harus dibuat sedikit lebih penuh. Orang dengan bentuk wajah ini tidak cocok memiliki rambut pendek karena rambut perlu diperlihatkan sampai tepat di bawah telinga dan juga didepannya.

Gaya Rambut untuk Wajah Berlian

Potongan Rambut Wajah Berlian
Model Rambut Wajah Berlian

Wajah berbentuk berlian atau memiliki dahi dan dagu menajam, dan memiliki tulang pipi lebar. Semua model rambut yang penuh pada dagu dan sempit sepanjang sisi sangat cocok untuk bentuk berlian. Salah satu yang terbaik adalah gaya bob dengan layer. Dengan bentuk wajah seperti ini setiap volume sepanjang sisi dan bagian atas harus dihindari. Jika Anda mau, dapat juga menambahkan beberapa poni untuk membantu menutupi sempitnya dahi.

Gaya Rambut untuk Wajah Panjang

Potongan Rambut Wajah Panjang
Model Rambut Wajah Panjang
Wajah panjang memiliki struktur tulang yang sempit. Kebanyakan juga memiliki leher yang panjang dan tipis. Model rambut terbaik untuk bentuk wajah ini adalah yang memungkinkan untuk menciptakan ilusi bentuk wajah oval. Menggunakan setengah poni di dahi , atau menggunakan pinggiran untuk menambahkan ikal lembut atau gelombang ke daerah mahkota dan tengkuk, adalah trik yang bagus untuk menciptakan ilusi di wajah berbentuk oval.

Gaya Rambut untuk Wajah Pir

Potongan Rambut Wajah Pir
Model Rambut Wajah Pir
Wajah berbentuk buah pir atau memiliki dahi sempit atau kecil dan rahang yang besar. Ketika menyisir dan menata rambut, perlu ditambahkan suatu kelebaran di sekitar level mata dan sepanjang jalan sampai puncak kepala. Rambut sepanjang sisi dan tengkuk perlu ditata sedekat mungkin dengan kepala.

Dengan beberapa contoh gambar gaya rambut sesuai bentuk wajah diatas, di harapkan anda dapat memilih model rambut cocok untuk wajah anda. Buruan deh pergi ke salon.

0 komentar:

Posting Komentar